maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Usai Ikut Fit and Proper Test di Demokrat Sulsel, Kanita Sebut Dapat Sinyal Dukungan Maju Pilkada Bantaeng

$rows[judul] Foto: Suasana usai tes Fit and Proper Test Kanita di Demokrat Sulsel. (Istimewa)

Makassar - Salah satu bakal calon bupati (bacakada) di Pilkada Bantaeng, Nurkanita Maruddani Kahfi mengikuti Fit and Proper Test di DPW Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Claro Makassar, Rabu (22/5/2024). Usai kegiatan, Nurkanita menyebut dirinya mendapat support dan dorongan oleh panelis agar terlibat sebagai salah satu kontestan pada Pilkada Bantaeng di November mendatang.

"Demokrat menitip pesan dan harapan kepada saya untuk maju di Pilkada Bantaeng demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bantaeng," ujar Nurkanita.

Ia lalu membeberkan jika para panelis di kegiatan itu adalah seniornya di lembaga kepemudaan. Karena itu, atas support seniornya itu, Kanita kian antusias untuk berpartisipasi pada hajatan politik lima tahunan itu.

"Alhamdulillah, panelisnya merespon positif kehadiran saya. Bismillah, semoga saya bisa ikut berkontribusi membangun Kabupaten Bantaeng," tuturnya.

Sementara itu, salah satu panelis menyebut kehadiran Kanita sebagai bacakada di Bantaeng akan mendapatkan dukungan dari partainya. Selain status Kanita sebagai bagian dari keluarga di lembaga, panelis juga menyebut Ashabul Kahfi sebagai teman seperjuangan.

"Insya Allah, karpet biru Demokrat untuk Ibu Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita untuk Pilkada Bantaeng 2024. Ayahanda Nurkanita adalah teman lama kami, selain itu, Nurkanita juga junior kami di KNPI Sulsel," ujar panelis itu.

Selain dukungan, panelis juga berharap agar Kanita nantinya tak lupa dengan Partai Bintang Mercy itu. "Support dan doa buat Nurkanita. Kalau sudah terpilih nantinya, jangan lupa Demokrat," tandasnya.

Sekadar diketahui, tiga panelis Fit and Proper Test DPW Demokrat Sulsel yakni Ian Latanro, Erwin dan Haeril Kamaruddin. Ketiganya merupakan politisi senior Demokrat Sulsel.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)