maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Demokrat Ingin Ulang Koalisi Bersama Ilham Azikin

$rows[judul] Foto: Ilham Azikin mengembalikan formulir pencalonan Bupati Bantaeng di Partai Demokrat. (dok.istimewa)

Bantaeng - Bupati Bantaeng periode 2019-2023, Dr Ilham Azikin juga mengembalikan formulir pencalonan Bupati Bantaeng di Partai Demokrat, Kamis (16/5/2024). Partai berlambang mercy ini juga berharap bisa kembali mengusung Ilham Azikin di Pilkada 2024. 

Ketua DPC Demokrat Bantaeng, Herlina Haris mengatakan, Demokrat memiliki pengalaman berjuang bersama Ilham Azikin. Sejak Pilkada 2018, Demokrat adalah salah satu partai pengusung Ilham Azikin. Saat terpilih menjadi Bupati Bantaeng, Demokrat adalah partai yang paling komitmen mengawal pemerintahan Ilham Azikin. 

"Komunikasi kita sudah berjalan sejak lama. Sosok Ilham Azikin bagi Demokrat bukanlah orang baru. Kami kenal betul siapa dia, dan bagaimana kapasitasnya," kata Herlina Haris. 

Herlina yang juga Anggota DPRD Bantaeng terpilih ini juga menjawab pertanyaan wartawan soal kesiapan Demokrat mengusung Ilham Azikin. Dia menyebut, Demokrat selalu siap sesuai dengan tagline partainya. 

"Sesuai tagline partai kita. Demokrat itu selalu s14p," kata dia. 

Herlina menambahkan, pengembalian formulir di Partai Demokrat adalah sebuah pertanda baik untuk Bantaeng. Dia menyebut, hal itu adalah bentuk keseriusan Ilham Azikin untuk kembali bersama Demokrat membangun Bantaeng. 

"Ini (pengembalian formulir) adalah pertanda BAIK. Ini bentuk keseriusan beliau untuk membuat Bantaeng lebih baik lagi. Kita (Demokrat) paham betul seperti apa kepemimpinan beliau," kata dia. 

Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin dalam kesempatan itu menyebut jika Demokrat adalah salah satu partai yang memiliki perangkat politik yang terstruktur dan massif. Dia mengaku merasa tenang bersama Demokrat. Dia menyebut, berbekal struktur partai yang kuat, maka Demokrat akan dapat memenangkan Pilkada 2024. 

"Kebersamaan kita sudah sangat lama. Demokrat tidak hanya menghadirkan dukungan administrasi. Demokrat adalah salah satu partai yang memberikan dukungan soliditas yang terstruktur," kata dia. 

Dia mengaku memberikan apresiasi terhadap Demokrat yang tetap ingin melanjutkan kebaikan di Bantaeng. Menurutnya, Demokrat telah memberikan ruang untuk mewujudkan niat itu. 

"Bersama dengan Demokrat, ada niat yang tulus, untuk senantiasa menjaga sesuatu yang baik dan akan menghadirkan kebermanfaatan. Ilham Azikin insyaallah akan senantiasa menjaga kehormatan ini. Titip salam kepada seluruh pimpinan DPW dan DPP Partai Demokrat beserta jajarannya," kata Ilham Azikin.(*)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)