maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Andi Ina kembalikan Formulir Pendaftaran Pilkada Barru di Demokrat, PKS, dan PDIP

$rows[judul] Foto: Andi Ina Kartika kembalikan formulir pendaftaran Bacakada Kabupaten Barru di Kantor Partai Demokrat (Tangkapan layar/@inakartikasarii)

Barru - Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Ina Kartika Sari secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) Kabupaten Barru di tiga partai politik (Parpol) berbeda. Partai tersebut diantaranya Partai Demokrat, PKS dan PDIP.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran, Andi Ina didampingi oleh suaminya Muhammad Yulianto Badwi yang juga Anggota DPRD Makassar terpilih 2024-2029. Tak ketinggalan, sebagai bentuk dukungan, tim keluarga, tim Andi Ina Community dari seluruh kecamatan di Kabupaten Barru, serta sejumlah tokoh pemuda dan tokoh perempuan turun ikut serta.

“Untuk Barru 2024 Andi Ina Kartika Sari,” kata Andi Ina Kartika Sari dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Politisi Partai Golkar Sulsel ini mengaku, tekad nya sudah bulat. Ia sendiri telah meniatkan dirinya khusus masyarakat Kabupaten Barru ke depan jika terpilih.

“Terkhusus Pilkada Kabupaten Barru Saya sudah membulat tekad, saya sudah meniatkan diri dan terus memperbaiki niat nawaitu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, tekadnya itu membuktikan dirinya sudah siap bertarung dalam Pilkada Kabupaten Barru. Ia juga optimistis bisa berbuat lebih untuk masyarakat Kabupaten Barru nantinya.

“Insya Allah, saya bisa berbuat untuk masyarakat Kabupaten Barru di 2024 selama 5 tahun ke depan,” tandasnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)