maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Isu PKB-PDIP Lawan Dirinya di Pilgub Jakarta, Anies: Lebih Penting Bahas Masalah Masyarakat

$rows[judul] Foto: Kandidat Pilgub DKI Jakarta, Anies Baswedan

Jakarta - Kandidat Pilgub DKI Jakarta, Anies Baswedan menanggapi informasi perihal kemungkinan PDIP-PKB melawan dirinya. Saat ditanya soal itu, Anies mengatakan lebih penting membahas masalah utama yang dialami masyarakat.

"Bagi saya, yang penting adalah masalah-masalah utama yang dianggap penting oleh masyarakat itu ada di survei, itu menjadi fokus perhatian pilkada kita. Karena siapapun yang nanti namanya akan dimunculkan, akan diusung, pada akhirnya akan membahas dan akan punya tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah-masalah itu," ucap Anies kepada wartawan, Rabu (31/7/2024).

Bagi Anies, setiap kandidat bertanggung jawab menyelesaikan masalah DKI Jakarta. Anies menyebut bakal fokus ke hal itu.

"Jadi saya lebih cenderung untuk fokus kepada apa tantangan yang harus dihadapi untuk masyarakat, daripada siapa yang nanti akan berada di dalam gelanggang pilkadanya," jelas Anies.

Anies meminta publik agar memberikan kesempatan dirinya untuk menata kesiapan dirinya. Dia mengaku sejak dulu menyelesaikan sesuatu sebelum disampaikan.

"Saya punya kebiasaan dari dulu kan, mengerjakan dulu sampai tertata semuanya dengan baik baru menyampaikan. Jadi izinkan proses ini berjalan terus dulu," ungkapnya.

Sebagai informasi, PKS telah resmi mendukung Anies bersama Sohibul Iman maju di Pilgub DKI Jakarta. Partai lainnya yakni Nasdem juga resmi mendukung Anies.







Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)