maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Ilham Azikin Kumpulkan Kelompok Relawannya Jelang Pilkada 2024: Kita Bersatu Kita Kuat

$rows[judul] Foto: Ilham Azikin saat berbicara di hadapan para relawannya. (Istimewa)

Bantaeng - Mantan Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengumpulkan kelompok-kelompok relawannya menyongsong Pilkada pada November mendatang. Hadirnya semua kelompok relawan itu dinilai Ilham sebagai bentuk persatuan yang akan menguatkan langkah-langkah kedepannya.


"Saya banyak ditanya-tanya sama orang. Kenapa saya belum jalan. Karena saya yakin, kalau ada mi relawan-relawan ini, artinya saya sudah ada di semua desa dan kelurahan," kata dia.


"Saya yakin, kalau kita semua bersatu. Kita akan kuat," tambahnya.


Pertemuan itu berlangsung di lokasi wisata Permandian Eremmerasa, pada Selasa (30/4/2024). Silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan outbound dan rekreasi itu diketahui bukanlah yang pertama.


Ilham menyebut ikatan kekeluargaan dengan para relawannya hadir bukan karena kepentingan politik semata. Lebih dari itu, mereka memiliki visi yang sama untuk memajukan Bantaeng.


"Kita bergenggaman tangan, bukan karena kepentingan politik. Kita punya niat yang sama untuk menebarkan kebaikan," kata dia. 


Dia juga meminta kepada para relawan untuk tetap berbuat baik di sekitar wilayah mereka. Termasuk, kata Ilham, mengantisipasi munculnya narasi kebencian dari para relawan.


"Tidak boleh ada narasi kebencian. Tetap tebarkan kebaikan," jelas dia. 


Tokoh peraih Satyalancana Wira Karya ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir. Selama ini, para relawan telah memberikan bantuan yang sangat besar kepadanya.


Menurutnya, kepemimpinan yang diamanahkan kepadanya selama lima tahun tidak akan terwujud tanpa kerja-kerja cerdas para relawan. "Untuk yang hadir saya menyampaikan banyak terima kasih dan sampaikan kepada yang belum sempat hadir bahwa Ilham Azikin menyampaikan rasa terima kasih," kata dia.


Untuk diketahui, kelompok-kelompok relawan itu disebut berasal dari seluruh desa dan kelurahan yang ada di Bantaeng. Kelompok relawan itu telah aktif sejak Pilkada 2018 silam dan juga pada Pemilu 2024, belum lama ini. Diantaranya adalah kelompok relawan Azikin Solthan, Kelompok relawan Sri Dewi Yanti (SDY) dan kelompok relawan bentukan lainnya. (Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)