maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Ilham Azikin Daftar Bakal Cabup Pada Pilkada Bantaeng Lewat PAN Hari ini

$rows[judul] Foto: Momen LO Ilham Azikin mendaftar Bakal Cabup lewat PAN Bantaeng. (Agus Umar Dani/Maritim.news)

Bantaeng - Mantan Bupati Bantaeng Periode 2018-2023 Ilham Azikin kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada di bulan November mendatang. Hari ini, Kamis (2/5/2024), Ilham Azikin diwakili Liaison Officer (LO) alias naradamping, Alim Bahri mengambil formulir Cabup lewat Partai Amanat Nasional (PAN).


Interaksi kedua pihak berlangsung di lokasi pendaftaran Cabup-Cawabup PAN Bantaeng, Hotel Kirei. Alim mengaku bersyukur mendapatkan sambutan hangat dari Partai Matahari itu.


"Kami mengapresiasi PAN karena buka ruang, bukan hanya kader tapi jiga non kader untuk merebut legitimasi partai menjelang Pilkada," ucap Alim di tengah-tengah pengurus harian PAN Bantaeng, sore tadi.


Mewakili Ilham, Alim menitip pesan harapan agar partisipasi PAN pada Pilkada mendatang hadir sebagai partai pendukung. "Semoga PAN, tentu kami berharap kita bersama-sama berjuang pada pilkada Bantaeng 2024," ujarnya.


Ia lalu berkelakar jika dirinya tak boleh berspekulasi lebih di tempat itu. Alim mengaku hanya diberikan amanah untuk mengurusi administrasi pendaftaran.


"Saya kira begitu, karena saya tidak boleh banyak bicara karena saya juga calon. Intinya saya diberi amanah oleh beliau (Ilham Azikin) untuk ikut proses administrasi pendaftaran," tandasnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)