maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

PAN Bantaeng Buka Pendaftaran Bakal Cabup, Putra Nurdin Abdullah Daftar Pertama

$rows[judul] Foto: Momen Fauzi mendaftarkan diri sebagai Bakal Cabup Bantaeng di PAN. (Agus Umar Dani/Maritim.news)

Bantaeng - Putra Nurdin Abdullah (mantan Bupati Bantaeng) Fathul Fauzi Nurdin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Cabup) lewat Partai Amanat Nasional (PAN). Sosok muda ini menjadi pendaftar pertama di PAN Bantaeng menjelang Pilkada pada November mendatang.

Pantauan Maritim.news, Kamis, (2/5/2024) di Hotel Kirei Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Fauzi dan rombongan tiba di lokasi kisaran pukul 12.30 Wita. Sebelum pertemuan, mereka sempat menikmati hidangan coffee break.

Fauzi juga didampingi politisi senior Bantaeng, Anas Hasan. Selain itu, juga hadir Ketua DPD PDI-P Bantaeng, Andi Mappatoba, dan beberapa tokoh masyarakat serta relawan Fauzi.

"Terima kasih sebesar-besarnya telah membuka ruang bagi kami untuk mendaftar. Kedatangan kami ini dalam posisi siap maju Pilkada Bantaeng di November mendatang," kata Fauzi, saat diberi kesempatan menyampaikan sepatah kata.

Dia juga membenarkan pernyataan Ketua DPD PAN Bantaeng sebelumnya soal kedekatan antara partai matahari itu dengan ayahnya. Fauzi lalu berseloroh bahwa di Pilkada 2024 ini, komitmen PAN akan kembali diuji.

"Betul kata pak ketua (Muhammad Yusuf Badjido) PAN bagi kami bukanlah hal baru. Dulu bersama kita, saat Pilgub juga dukung kita. Insya Allah 2024 PAN akan diuji lagi," ucapnya.

Fauzi sendiri tak menampik jika kekuatan PAN di Bantaeng sangat layak diperhitungkan. Buktinya, Pileg 2014 lalu, PAN Bantaeng berhasil menempatkan kadernya pada posisi Wakil Ketua DPRD.

Karena itu, Fauzi meminta agar PAN menjadi bagian dari partai pengusungnya. "Kami harap, PAN ada di barisan kami, dan berjuang di Pilkada yang akan datang," tandas dia.


Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)