maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Nurkanita Respons Curhat Warga Gantarang Keke Soal Kelanjutan Pembangunan Masjid: Insyaallah Kita Bantu

$rows[judul] Foto: Nurkanita Maruddani Kahfi alias Acce saat menyerap aspirasi warga Gantarang Keke. (Istimewa)

Bantaeng - Kontestan Pilkada Bantaeng, Nurkanita Maruddani Kahfi alias Acce bertandang ke Kelurahan Gantarang Keke dan Onto (Balla Tujua), Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (10/6/2024). Lawatan itu sebagai upaya serap aspirasi warga soal keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bantaeng.

Sebelumnya, Warga menjamu Acce di Pendopo Situs Rumah Adat, Pusat Perundingan Masyarakat Gantarang keke. Warga lalu memberi ruang kepada Acce untuk berbicara dan memberikan inspirasi bagi warga setempat.

"Alhamdulillah, sudah lama dinantikan Puang Acce," ujar warga yang juga Imam Masjid Nurul Hidayatullah bernama Faris.

Faris lalu bicara soal pertama kalinya kedatangan tokoh di kampungnya itu. Karena itu, ia langsung menyampaikan salah satu harapannya kepada Acce berupa pembangunan masjid yang belum selesai.

"Masjid ku konne puang Acce bara kulle ki paklebba (Semoga masjid warga di sini bisa dibantu untuk diselesaikan)," harap Faris.


Menurut dia, memberi bantuan kepada masjid akan mendatangkan kebaikan-kebaikan baru. Karenanya, ia sangat berharap agar masjidnya itu segera rampung demi maksimalnya ibadah warga setempat.

"Biasanya kalau kita sudah dapat bantuan masjid, Insya Allah kebaikan-kebaikannya lainnya akan menyusul. Tentu tidak lupa juga kita doakan semoga Puang Acce diamanahkan pimpin Bantaeng, Aamiin," tandas dia.

Acce dengan sigap merespons aspirasi Faris, ia menegaskan akan menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid. "Insyaallah kita serahkan bantuan sesegera mungkin untuk pembangunan masjid masyarakat Gantarang Keke," ujar dia.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)