maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Ketakutan Ahok Terhadap Jokowi yang Berpotensi Ditipu Prabowo

$rows[judul] Foto: Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Kupang (Antara/Fransiska Mariana Nuka).

Maritim.news, Nusa Tenggara Timur - Politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut dirinya pernah mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pencalonan Gibran sebagai cawapres Prabowo Subianto. Ia merasa takut jika saja nantinya Jokowi malah ditipu Prabowo.


"Saya khawatir Bapak tertipu, takut saya," kata Ahok menirukan ucapannya kepada Jokowi kala itu.


Ahok membicarakan itu dalam konteks figur yang paling tepat melanjutkan program Jokowi. Ia ragu, Prabowo tak mampu melanjutkan kerja Jokowi selama ini.


Bahkan, ia menyebut Prabowo berpotensi tak mendengarkan arahan Jokowi jika sudah terpilih sebagai presiden. Sekalipun, kata Ahok, Gibran sebagai wapres Prabowo.


"Kalau pak Prabowo jadi presiden, memangnya dia mau dengerin Pak Jokowi," tuturnya saat menghadiri dialog kebangsaan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu, (7/2/2024).


Mantan komisaris Pertamina itu juga mengaku selama ini sangat mencintai dan mendukung Jokowi. Menurutnya, apa yang dikerjakan Jokowi selama dua periode terbilang luar biasa.


"Saya sebagai teman yang ingin pekerjaan Pak Jokowi berlanjut 10 tahun lagi dan itu hanya bisa dilanjutkan oleh Pak Ganjar," tandas dia.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)