maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

IMM Fisip Unismuh Juara Umum di Kemah Kader PC IMM Kota Makassar

$rows[judul] Foto: Pimpinan Komisariat IMM Fisip Unismuh Makassar Juara Umum di Kemah Kader PC IMM Kota Makassar. (Istimewa)

Makassar - Hebat, Komisariat IMM Fisip Unismuh Makassar memborong 11 tropi di Kemah Kader PC IMM Kota Makassar. Capaian itu mengantarkan IMM Fisip menjadi juara umum.

Kegiatan itu berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak Kamis hingga Ahad, 30 Mei - 2 Juni 2024. “Sangat bangga pastinya bisa mengharumkan ikatan dan pencapaian tersendiri pastinya pada tahun ini, semoga IMM FISIP Unismuh Makassar kedepannya bisa selalu bersinar,” kata Ketua Umum PK IMM Fisip, Jusdi, Selasa (4/6/2024).

Jusdi menyebut prestasi itu membuat komisariatnya semakin semangat untuk ikut pada event selanjutnya. Karenanya, dia berharap agar IMM Fisip menginspirasi pihak lain.

“Tentu prestasi ini akan menjadikan semangat kolaborasi kami kedepan dan semoga pencapaian yang kami juga bisa menjadi inspirasi bagi seluruh kader IMM,” harap Jusdi.

Untuk diketahui, Kemah Kader oleh PC IMM Kota Makassar melibatkan ratusan partisipan. Kemah Kader itu merupakan agenda penutup PC IMM Kota Makassar menjelang pergantian pimpinan baru.

“Kurang lebih 300 kader yang datang silih berganti, kami menilai kemah kader menjadi salah satu wadah paling efektif mempertemukan kader kader IMM se-Kota Makassar tanpa memandang jenjang kekaderannya,” ucap Ketua Umum PC IMM Kota Makassar, Elbu Bachtiar.

Sementara itu, Elbu menyebut pemilihan lokasi di Lapangan MBS Awwalul Islam sebagai bagian dari syiar organisasi. “Di Awwalul Islam terdapat Pesantren Modern Muhammadiyah (Muhammadiyah Boarding School) diharapkan lewat kegiatan ini dapat mengangkat citra baik pesantren,” tandas dia.

imm

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)