maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

IAKan Janji Bakal Naikkan Insentif RT, RW dan Dusun Jika Terpilih

$rows[judul] Foto: Kampanye IAKan di Jalan Pemuda. (Istimewa)

Bantaeng - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan Nurkanita Maruddani Kahfi (IAKan), kembali menggelar kampanye di Jalan Pemuda, Kecamatan Bantaeng. Dalam kesempatan tersebut, Ilham menegaskan komitmennya untuk meningkatkan insentif alias gaji bagi RT, RW, dan Dusun. Menurutnya, ketiga elemen ini merupakan garda terdepan dalam pemerintahan yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

"Saya pernah menjadi lurah dan camat. Saya tahu betul peran RT, RW dan kepala dusun. Oleh karena itu, bersama Ilham Azikin dan Kanita M Kahfi, kita akan perbaiki insentif mereka," ujar Ilham, Jumat (27/9/2024).

Ilham menegaskan penghormatan dirinya kepada pemimpin sebelumnya yang berhasil menghadirkan infrastruktur unggulan di Bantaeng. Ia berjanji, jika kembali terpilih, akan mengoptimalkan fasilitas yang ada agar masyarakat dapat menikmatinya tanpa dikenakan biaya tambahan.

"Kita hormat kepada pemimpin yang telah menghadirkan Rumah Sakit kebanggaan Bantaeng. Kalau bangunannya sudah tinggi, maka tugas saya adalah memastikan masyarakatnya terlayani dengan baik dan gratis," ungkap dia.

Lebih lanjut, kata Ilham, semua pemimpin sebelumnya di Bantaeng telah memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah ini. Tanpa pondasi yang mereka bangun, Bantaeng tidak akan berada dalam kondisi yang seperti sekarang.

"Itulah yang seperti kami katakan sebagai pembangunan yang berkelanjutan. Karena setahu saya tidak ada pemimpin yang sukses secara parsial," tandas dia. (Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)