maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Pampang Makassar

$rows[judul] Foto: Suasana riuh di Pampang, Kota Makassar gegara nelayan temukan mayat mengapung di sungai. (Istimewa)

Makassar - Warga di sekitar Sungai Pampang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas pada Rabu pagi (24/7/2024). Mayat itu ditemukan mengapung di sungai oleh para nelayan lalu dievakuasi ke tepi sungai.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Sangkala, mayat tersebut pertama kali dilihat oleh empat orang nelayan, yakni Nandi, Buleng, Haris, dan Kadir, sekitar pukul 10.30 WITA. Ia berada di atas perahu melihat mayat tersebut mengapung di tengah sungai.

"Penemuan mayat di wilayah Pampang 4," ucap Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Sangkala kepada wartawan.

Para nelayan tersebut lalu menarik mayat ke tepi sungai menggunakan perahu dan tali. Setibanya di tepi sungai, mayat tersebut ditutupi dengan seprai oleh warga sekitar.

"Atas inisiatif bersama para nelayan tersebut bersama-sama menggiring mayat tersebut menggunakan perahu dan tali menuju ke pinggir Sungai Pampang 4 yang berjarak sekitar 1 km lebih," ungkap dia.

Hingga saat ini, identitas mayat tersebut masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya.

"Untuk identitas jenazah belum diketahui karena warga setempat tidak ada yang kenal," tandas dia.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)