maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Danny Kembalikan Formulir Bakal Cagub di PPP Sulsel, Imam Fauzan: Kriteria Kami Jelas

$rows[judul] Foto: Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal cagub Pilkada Sulsel di PPP. (Muhammad Habib Harun/Maritim.news)

Makassar - Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rabu (23/5/2024). Pengembalian formulir itu mendapat respons antusias dari Ketua DPW Partai PPP Sulsel, Imam Fauzan A. Uskara.


“Soal kriteria kembali lagi bagaimana ia bisa membawa partai kami jauh lebih besar, sejauh ini sudah ada beberapa calon gubernur yang akan diusung dan saya yakin soal kriteria sudah bisa diwakili salah satunya Pak Danny,” ucap Imam Fauzan, usai prosesi pengembalian formulir.


Kendati demikian, ia mengungkapkan jika partainya tetap berpatokan pada keputusan pimpinan pusat. Namun, ia mengaku jika pihaknya terbuka kepada seluruh bakal calon kepala daerah yang ingin diusung di pilkada 2024.


“Kami tetap berpatokan pada pusat jadi formulir ini kami akan bawah ke pusat, apapun keputusannya kami sami’na wa’ atho'na dan kami terbuka kepada seluruh kepala daerah termasuk Walikota Makassar untuk diusung pilkada mendatang,” bebernya.


Terpisah, Danny menyebut PPP sebagai bagian terpenting dalam proses pencalonan dirinya menuju sebagai bakal cagub. Jika mendapat dukungan dari partai ka'bah itu, ia sangat percaya diri untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada Sulsel 2024.


“Saya berharap PPP menjadi bagian terpenting dalam koalisi kami, seperti halnya kata Pimpinan partai lain, Sulsel ini sedang tidak baik-baik saja. Kondisi itulah membawa kami ikut bertarung dalam perhelatan Pilkada Sulsel 2024,” harapnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)