maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Danny Kembalikan Formulir Bacagub Sulsel di PAN: Minat Kami BesarPartai Minta Kerja Keras

$rows[judul] Foto: Danny Pomanto Kembalikan Formulir Cagub di Kantor DPW PAN Sulsel. (Muhammad Habib Harun/Maritim.news)

Makassar - Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, akrab disapa Danny Pomanto, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) di Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Kedatangan Danny diantar ratusan relawan dan simpatisan.

Pantauan Maritim.news Kamis, (23/5/2024) Pukul 16.45 Wita, pendukung Danny memadati arus lalu lintas dengan rompi oranye dan baju merah bertuliskan Danny Pomanto Baik untuk Semua. Rombongan Danny disambut hangat Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Usman Lonta.

Pengembalian formulir ini menegaskan keseriusannya bertarung di Pilgub Sulsel. Danny mengungkapkan, jika besar harapannya didukung PAN.

“Kedatangan kami ingin mengembalikan formulir sebagai tanda minat kami yang besar untuk diusung oleh PAN, bukan memenangkan tetapi juga untuk 5 tahun yang akan datang,” kata Danny.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Usman Lonta menyebut, Sulsel kini mengalami banyak masalah. Olehnya, dibutuhkan figur multi pendekatan. Ia menyebut, masuk ke dalam gelandang kontestasi politik bakal dipenuhi dengan pertaruhan dan dinamika.

“Di Sulsel ini cukup banyak problem sehingga di dibutuhkan pemimpin yang multi pendekatan dalam menyelesaikan problem, masuk di Sulsel ini bukan ruang yang hampa akan tetapi ruang yang memiliki banyak dinamika,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Usman mengatakan jika PAN hanya mengantongi 4 kursi dan berpesan agar Danny lebih ekstra dalam kerja-kerja politik. Hingga ke depan ada gambaran yang bisa kita saksikan bersama agar bisa menyatukan kekuatan.

“Kami di PAN hanya 4 kursi oleh nya itu Pak Danny masih butuh kerja-kerja politik hingga bisa memberikan gambaran kepada kami kekuatan seperti apa yang bisa kita satukan,” tandasnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)