maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Wanita di Makassar Tangkap Basah Pria Yang Rekam Dirinya Saat Mandi

$rows[judul] Foto: Ilustrasi (FreePick).

Makassar - Seorang wanita berinisial RPR (24) di Makassar memergoki seorang pria yang merekam dirinya secara diam-diam saat sedang mandi. Pria itu lalu melarikan diri saat menyadari aksinya diketahui oleh korban.

Peristiwa itu terjadi di Jl. Dg Regge IV, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Usai mengetahui dirinya sedang direkam, korban sontak berteriak memanggil orang tuanya.

"Saya sedang mandi pukul 05. 45 subuh tadi. Saya lalu menengok ke sebelah kanan dan melihat ada handphone warna hitam berkamera dua. Saya sontak berteriak dan melaporkan kejadian itu sama orang tua saya," ujar RPR kepada Maritim.news, Rabu (10/4/2024) malam ini.

Usai mengadu, RPR lalu mengajak orang tuanya untuk mengkonfirmasi peristiwa yang dialaminya kepada tetangga. Namun ia menyayangkan sikap tetangganya yang seolah menutup-nutupi terduga pelaku.

"Setelah itu saya langsung ke rumah tetangga bersama ibu untuk menanyakan siapa pelaku yang merekam ketika saya sedang mandi, naasnya, ketika saya bertanya, dia mengelak tidak tahu," paparnya.

Ia sendiri tak sempat menuntaskan rasa penasarannya sebab waktu salat idul fitri sudah mepet. Namun, ketika ia kembali ke rumah usai salat, ia mengaku jika orang tua tetangganya itu mendatangi orang tua korban untuk meminta maaf atas perlakuan anaknya.

"Sepulang saya salat, orang tua pelaku (ayah dan ibu) mendatangi rumah saya untuk meminta maaf kepada kedua orang tua saya dengan alasan anaknya khilaf," tuturnya.

Namun, RPR menolak untuk berdamai. Ia lalu melaporkan kasusnya itu ke aparat yang berwajib.

"Saya tidak memilih untuk berdamai, dan tetap memproses ke jalur hukum," tandas RPR.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)