maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Pemkot Jalan Santai dan Makan Bersama Dengan Rakyat di Peringatan HUT 356 Tahun Kota Samarinda

$rows[judul] Foto: Wali Kota Samarinda, Andi Harun (Istimewa).

Maritim.news, Samarinda - Wali Kota Samarinda, Andi Harun memimpin kegiatan jalan santai dan makan bersama sebanyak 20.000 paket makanan. Agenda itu digelar dalam rangka peringatan HUT Samarinda ke-356, pada Sabtu, 10 Februari 2024 di Lapangan Gor Segiri.

"Kami berterima kasih atas antusias dan semangat masyarakat yang hadir di tempat ini," ucap Wali Kota Samarinda, Andi Harun alias AH.


Dia lalu mengajak warganya untuk merefleksi perjalanan usia tempat mereka bertumbuh. AH juga berkomitmen memajukan kesejahteraan kehidupan warganya.


"Pertama mengevaluasi perjalanan kita 1 tahun dan kedua kami bertekad berniat agar kehidupan dan segala aktivitas kita ditahun yang akan datang itu semakin baik," kata AH.


Tak lupa, ia juga nampak mendoakan warganya yang turut hadir dalam kemeriahan peringat HUT kali ini. Sebagai bentuk apresiasi, ia menghadiahkan 6 paket umroh yang dibagikan secara acak.


"Semoga kegiatan ini bisa menghibur masyarakat dan mari berdoa agar bisa mendapat hadiah utama ini," terangnya. 


Sebelum ia menutup sambutannya, AH juga sempat mengingatkan para hadirin agat terlibat aktif pada pemilu yang hanya menghitung hari. Ia berharap, tak ada warganya yang tak menggunakan hak pilih.


"Contohkan ke seluruh warga Indonesia turun ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan pilihan kalian masing-masing, Samarinda menjadi contoh persatuan, tetap rukun, aman dan kondusif," tandasnya.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)