maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Duh! OTK Tembakkan Busur di Posko Calon Wakil Bupati IAKan Bikin Panik Relawan

$rows[judul] Foto: Polsek Bantaeng saat mengamankan barang bukti berupa busur di Posko Induk ACCE. (Istimewa)

Bantaeng - Sekelompok orang tak dikenal (OTK) tetiba menyerang posko induk Calon Wakil Bupati Ilham Azikin, Nurkanita Maruddani Kahfi alias ACCE menggunakan busur. Insiden penyerangan itu terjadi kisaran pukul 23.00 WITA, Jumat, (20/9/2024) malam ini.

Beberapa saat sebelum kejadian, salah satu relawan bernama Agus Salim mengaku mendengar teriakan. Saat membuka pintu, OTK yang berteriak itu langsung menembakkan busur dan mengenai pintu posko.

"Sebelum saya mau pulang tadi sudah ada orang teriak-teriak dari luar, jadi pas saya mau keluar lihat pas juga itu busur tertancap di pintu," ucap Agus kepada Maritim.news.

"Ada empat orang, dua motor yang jelas tadi motornya beat putih sama pakai jaket putih,” imbuh Agus.

Ia sendiri mengaku tak mengetahui motif penyerangan itu. Sebab, ia menyebut tak ada relawan di tempat itu yang bermasalah secara personal dengan mereka.

"Saya tidak tau ada orang dia target atau apa, karena tadi teriak-teriak ji na suruh orang keluar sambil bicara kotor, pas juga saya keluar membusurmi langsung orang di sini panik," tutur Agus.

Tak menunggu waktu lama, Agus dan kolega melaporkan kejadian itu kepada aparat setempat. Ia juga mengaku telah menyerahkan alat bukti.

"Sudah diurus sama Polsek Bantaeng, barang bukti juga sudah diamankan," tandas dia.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)