maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Relawan Rajawali Squad Siapkan Tim di Tiap TPS, Target Menangkan IAKan

$rows[judul] Foto: Deklarasi Rajawali Squad siap menangkan IAKan di Pilkada Bantaeng. (Istimewa)

Bantaeng - Menjelang Pilkada 2024, Tim Relawan Rajawali Squad mulai bergerak masif untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan Nurkanita Maruddani Kahfi (IAKan). Relawan itu akan menyiapkan tim di semua TPS di Bantaeng.

"Kita punya beberapa elemen tim, kita sudah memastikan setiap relawan Rajawali Squad sudah ada di setiap TPS," ucap Hasri, perwakilan Rajawali Squad, Rabu, (18/9/2024)

Hasri mengatakan, Rajawali Squad saat ini terdiri dari dua elemen yaitu Brigade Ilham Azikin (IA) yang beranggotakan Koordinator Wilayah, Fasilitator, dan Koordinator Desa, dan elemen kedua adalah Laskar Ilham Azikin yang bertugas mendukung pergerakan Brigade IA. Keduanya memiliki peran masing-masing dalam menjalankan strategi yang telah disusun.

"Total di dua elemen ini ada 147 orang, Istilahnya kami Se're di Pattujui (Satu tujuan yang sama)," kata dia.

Dia menambahkan, dua elemen akan mengawal setiap relawan yang tersebar di TPS. Menurutnya, relawan akan fokus menggalang kekuatan berbasis TPS dan berkoordinasi dengan jaringan mesin partai serta jaringan lain.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan jaringan mesin partai dan jaringan lainnya," terang Hasri.

Menanggapi hal tersebut, petahana Ilham mengakui kinerja relawan Rajawali Squad. Ia mengaku melihat jaringan relawan itu bekerja secara terstruktur dan masif.

"Inilah salah satu relawan yang punya pengalaman di setiap kontestasi politik di Bantaeng. Saya mengakui kalau Rajawali Squad sudah bergerak, tanda kemenangan sudah dekat," kata Ilham.

Ilham kemudian menginstruksikan relawan Rajawali Squad untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada seluruh masyarakat Bantaeng. Termasuk informasi tentang program IAKan yang bakal menggratiskan kuliah.

"Sampaikan visi dan misi pak Ilham dan ibu Kanita kepada masyarakat. Ada banyak program prioritas. Salah satunya kuliah gratis," ungkap dia.

Hingga, Ilham menegaskan bahwa kekompakan relawan Rajawali Squad dalam Pilkada ini tidak diragukan lagi. Menurutnya, kekuatan relawan ini merupakan inti dan jiwa dari tim.

Senada dengan itu, Kanita juga menilai Rajawali Squad sebagai relawan yang solid dengan jaringan yang terorganisir. Dia mengakui kekuatan dan kemampuan tim tersebut dalam menjalankan tugas mereka.

"Saya sudah banyak dengar kemampuan Rajawali Squad. Ini relawan yang setia dan solid," ucap Kanita. (Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)