maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Nasdem Usung Anies di Pilgub DKI Jakarta, Tapi Tegaskan Syarat

$rows[judul] Foto: Anies bersama Surya Paloh. (ist)

Jakarta - Partai Nasdem resmi mengusung Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta. Dukungan disampaikan langsung Sekjen Nasdem Hermawi Taslim saat jumpa pers di Jakarta, Senin (22/7/2024).

"Sore ini kami telah membulatkan tekad untuk Pilkada DKI Pak Surya Paloh yang pimpin rapat tadi Bapak Anies Baswedan sebagai calon gubenur DKI Jakarta dari Partai NasDem," kata Hermawi kepada wartawan.

Hermawi menyebut Nasdem mendukung Anies tanpa syarat. Namun memintanya tidak memilih pendampinnya dari partai.

"Pak Anies diberi kebebasan sepenuhnya menentukan wakil dengan satu syarat, wakil itu tidak boleh dari Partai NasDem," ungkap Hermawi.

Diketahui, Anies sebelumnya belum menentukan sikap terkait wakilnya di Pilgub DKI. Ia mengaku bakal berkomunikasi dengan semua partai.

"Semuanya berproses, kita mengalir dan kita mendoakan, nanti kita berkomunikasi dengan semua partai," ucap Anies kepada wartawan, Sabtu (20/7).

"Kita berharap tentunya muncul kesepahaman untuk bisa berjuang bersama. Semuanya didialogkan semua dibicarakan dengan baik- baik dan niat kita sama. Niat kita adalah untuk warga Jakarta bisa bahagia," harap Anies.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)