maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Duet Danny-Azhar Usung Tagline Save Sulsel di Pilgub 2024

$rows[judul] Foto: Pasangan Bakal Calon Gubernur Pilgub Sulsel, Walkot Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad. (Istimewa)

Makassar - Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Azhar Arsyad memperkenalkan duetnya dengan akronim DIA. Acara tersebut berlangsung saat konsolidasi bersama tiga calon partai pengusung.


Duet Danny-Azhar juga mengusung jargon 'Save Sulsel' dan 'DIA Baik untuk Semua'. Jargon ini menjadi tagline mereka di Pilgub Sulsel 2024.


"Izin Pak Amir Uskara (Wakil Ketua Umum DPP PPP) dan seluruh kader PPP, izin teman-teman PDIP dan PKB, kami berdua memakai tagline DIA Baik untuk Semua," kata Danny di hadapan para kader partai calon pengusungnya dalam konsolidasi di kediamannya, Jalan Amirullah Makassar, Ahad (4/8/2024).


Selain itu, Danny mengusung slogan baru untuk duet DIA, yaitu Save Sulsel. Dia meyakini slogan itu merepresentasikan nilai perjuangan mereka dan menjadi harapan masyarakat Sulsel saat ini.


"Nilai perjuangan kami ada pada tagline yang namanya Save Sulsel, selamatkan Sulsel, saya kira itulah bagian dari emosional masyarakat Sulsel hari ini," ungkap Danny.


"Tidak perlu saya terangkan karena visi misi nanti ada ruangnya sendiri. Tapi paling tidak saya mohon diizinkan oleh partai koalisi untuk memakai Save Sulsel dan DIA Baik Untuk Sulsel," tambah dia.


Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, dalam pidatonya mengingatkan agar koalisi ini tidak diremehkan. Dia yakin tiga partai yang tergabung akan menjadi koalisi besar meskipun sering dianggap gabungan partai kecil.


"Bahwa kita ini mungkin seringkali di-underestimate, dianggap partai kecil oleh partai yang merasa dirinya besar. Dan harus ini kita buktikan partai koalisi ini juga besar," terang Azhar.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)