maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

PSM Makassar Bakal Dispesialkan Danny di Lapangan Karebosi Usai Revitalisasi

$rows[judul] Foto: Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto (Muh. Dirga Rizkiansyah/Maritim.news).

Maritim.news, Makassar - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengaku bakal memberikan hak spesial bagi PSM Makassar untuk menggunakan Lapangan Karebosi. Namun, PSM Makassar harus menunggu beberapa waktu lagi hingga proses revitalisasi Lapangan Karebosi selesai.

Hal itu disampaikan Danny saat acara groundbreaking Pembangunan Revitalisasi Kawasan Lapangan Karebosi dan Fasilitas Pendukung, Senin, (5/2/2024). Meski diguyur hujan, Danny dan kolega nampak khidmat mengikuti acara.

"Kita persilahkan kalau PSM mau latihan di sini, masyarakat senang pasti bisa lihat PSM latihan," ucap Danny kepada wartawan di Lapangan Karebosi.

Hanya saja, kata dia, Lapangan Karebosi Makassar adalah fasilitas umum. Artinya, selain PSM Makassar, warga yang ingin beraktivitas di tempat itu tak akan dibatasi.

"Jelas (diprioritaskan), bersama masyarakat tentunya," singkat Danny.

Dalam sambutannya, Danny menyampaikan bahwa Karebosi sebagai salah satu ikon Makassar harus mendapat perhatian lebih. Perhatian lebih ini dilakukan guna mengantar Makassar menuju masa depan yang lebih baik untuk semua.

"Insya Allah banyak fasilitas yang akan direncanakan yang sebelumnya tidak ada. Kualitasnya pun, kualitas yang lebih baik," jelasnya.

Selain kebaruan fasilitas dan peningkatan kualitas, Lapangan Karebosi nantinya bisa digunakan khalayak publik selama 24 jam. Hal ini Danny sampaikan karena mempertimbangkan masyarakat Makassar yang gemar beraktifitas di Lapangan.

"Di akhir tahun ini, kita punya fasilitas olahraga, rekreasi, dan fasilitas berkumpulnya masyarakat yang sangat baik dan berstandar internasional. Itulah Karebosi baru yang kita rencanakan," pungkas Danny.

Akhir kesempatan, Danny menyampaikan permintaan maaf karena harus menutup sementara Lapangan Karebosi selama tahap revitalisasi. Akan tetapi, Danny menyebut penutupan ini tidak akan lama karena revitalisasi Karebosi ditargetkan selesai di akhir tahun 2024.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)