maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Ketua NasDem Kutim Daftar Sebagai Bakal Cabup-Cawabup di Partai Demokrat

$rows[judul] Foto: Arfan (Memakai Songkok Nasional) saat mendaftarkan diri sebagai bakal Cabup dan Cawabup di Partai Demokrat Kutim.

Kutai Timur - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Provinsi kalimantan Timur (Kaltim) Arfan, mendaftarkan dirinya sebagai bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Partai Demokrat pada Senin, (22/4/2024). Kunjungannya bersama rombongan di Sekretariat Partai Demokrat Kutim itu mendapatkan sambutan hangat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah luar biasa menyambut kami dari NasDem. Terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah menyambut kami dengan baik,” ucap Arfan Sumringah.

Awalnya, politisi asal Sulawesi ini menyebut kehadirannya di Kutim tak berniat untuk menjadi calon kepala daerah. Hanya saja, keinginannya untuk mebangun daerah itu, yang membuatnya menjalin relasi kepada siapa saja, termasuk Partai Demokrat.

"Saya berangkat dari Sulawesi tanpa ada niat, namun perjalanan hidup tidak bisa diprediksi. Kami berusaha menjadi manusia yang bermanfaat," katanya.

Ia juga menyebut jika dirinya telah melewati mekanisme etis saat hendak mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Karenanya, ia berharap agar komunikasi yang ia bangun dalam beberapa waktu terakhir membuahkan hasil yang sesuai dengan impiannya.

“Ya kalau mau jadi DPR harus jadi caleg, mau jadi bupati dan wakil bupati juga harus daftar,” pungkasnya. (Rls)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)