maritimdotid@gmail.com
ASPEKSINDO

Di Nobar Piala Asia U-23 2024, Danny Janjikan Stadion Dibangun November

$rows[judul] Foto: Danny Pomanto saat menyapa para peserta Nobar Piala Asia U-23 di Losari. (M. Dirga Riskiansyah)

Makassar - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menjanjikan pembangunan stadion baru bakal dimulai pada November mendatang. Pernyataan itu disampaikan Danny saat menyapa penonton di kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Piala Asia U-23 2024 di Tugu MNEK Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Senin (29/4/2024)


Pantauan di lokasi, pengunjung telah memadati tempat Nobar sejak pukul 20.15 Wita. Selain itu, terlihat banyak kendaraan yang terparkir hingga arus lalu lintas di sekitaran bundaran CPI mengular.


“November mulai bangun stadion!,” ucap Danny disambut suporter dengan meriah.


Sesuai janji sebelumnya, Danny bersama pihaknya telah menyediakan makanan gratis bagi pengunjung Nobar. Tersedia berbagai jenis makanan, mulai dari cemilan hingga makanan berat.


“Terima kasih kepada semua suporter, walaupun ada sedikit dinamika-dinamika, itu saya kira tadi teman-teman dengan penuh kedewasaan (berupaya) kemudian (sehingga) sama-sama kita bisa mengatasi (dinamika) itu. Dan saya kira inilah awal, pertama, kita nonton bareng sehebat ini,” tutur Danny.




Kedepan, Danny mengaku akan menyelenggarakan lagi kegiatan serupa demi memuaskan warga Makassar. Selaras dengan pengakuan Danny, salah satu pengunjung Nobar pun mengharapkan hal yang sama.


“Semoga (terselenggara lagi) sih, karena pecinta sepak bola di Makassar luar biasa, tidak bisa mi dibendung keinginannya untuk nonton bersama, pasti ada (momen), tidak perlu disarankan,” kata Arfan Muhammad kepada Maritim.news di lokasi.


Kegiatan Nobar, menurutnya, dapat menjadi ajang silaturahmi bagi Pemkot dan para suporter bola di Makassar. Untuk itu ia menilai penempatan lokasi selanjutnya perlu diperluas agar mampu menampung seluruh pecinta bola yang hadir.


Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)